MOVIE

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini

Sabtu, 11 Juni 2016

Operasi Pengangkatan Kantung Dan Batu Empedu 75 Butir

Selamat malam menjelang pagi... tepatnya menjelang sahur dibulan Ramadhan, mencoba menjenguk Blog yang tertinggal tak terasuh ini.... untung bukan halaman rumah... kalau gak sudah pasti tumbuh rumput yang telah menjadi pohon saking lamanya gak diurusin hehehe...

Setelah lirik sana lirik sini isi postingan, ternyata ada yang kurang ... blog ini berisi informasi tentang penyakit batu empedu, tapi saya lupa memasukkan foto batu empedu milik saya yang diangkat bersama kantungnya di tahun 2013 lalu... maksudnya biar lebih lengkap informasinya. Saya cari batu tersebut, ternyata masih ada dan utuh... saya kirain akan menemukan batu yang telah menjadi serbuk halus ... ternyata masih utuh hanya warnanya yang berubah sudah mirip kayak kavang hijau.


http://blogratnasari.blogspot.co.id/2012/02/apakah-batu-empedu-itu.html
warna hitam pekat saat diambil
http://blogratnasari.blogspot.co.id/2012/02/apakah-batu-empedu-itu.html
warna berubah saat dicuci pakai alkohol
 Ini foto diambil saat selesai dioperasi tahun 2013 dan baru dibersihkan pakai alkohol. Foto batu yang terbaru (saat ini) belum bisa diupload karena kabel datanya gak ketemu...maafin yaaaa... Batu berjumlah 75 buah... lumayanlah ... 

Buat yang berkunjung ke blog saya ini dan menderita sakit batu empedu, jangan takut akan dioperasi... saya sehat dan tidak mengganggu aktifitas karena telah diangkat kantung empedu saya... dan sudah berjalan 3 tahun... InshaAllah sehat teruslah... aamiinnn... 

Semoga bermanfaat info yang saya berikan, serahkan aja semuanya sama Allah ... iklas sama penyakit, insha Allah perasaan jadi tenang dan janji Allah, kalau iklas menerima sakit, maka penyakit bisa jadi penggur dosa dosa kita... aamiinn...

Tidak ada komentar:

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini